No Debat! Si Raja KO Punya Bogem Lebih Ganas ketimbang Predator UFC

By Fiqri Al Awe - Selasa, 23 Februari 2021 | 20:00 WIB
Raja KO UFC, Derrick Lewis.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Raja KO UFC, Derrick Lewis.

JUARA.NET - Legenda jagoan kelas berat, Daniel Cormier, menyampaikan pendapatnya soal tukang pukul paling keras di antara para raksasa UFC.

Berisi petarung-petarung dengan ukuran lengan jumbo, tidak salah jika kelas berat UFC merupakan divisinya para tukang pukul mematikan.

Di antara sejumlah nama petarung sangar, tentu perdebatan soal pemilik bogem paling keras di UFC mengerucut pada dua nama, yakni Si Raja KO, Derrick Lewis, dan Si Predator, Francis Ngannou.

Keduanya sama-sama membuktikan betapa ganas pukulan mereka lewat jajaran rekor KO yang diperoleh selama bertarung di UFC.

Menariknya, jika diminta memilih di antara kedua nama tersebut, legenda UFC, Daniel Cormier, sudah mengantongi jawabannya.

Baca Juga: Khabib Raksasa Digebuk meski Sudah Pingsan, Wasit Jadi Tersangka?

Berkaca dari pertarungan Derrick Lewis vs Francis Ngannou yang pernah terjadi sebelumnya, Daniel Cormier yakin betul pukulan Si Raja KO lebih kuat ketimbang milik Si Predator.

Kondisi Ngannou yang tampil ragu-ragu saat bertarung melawan Lewis menjadi dasar klaim tersebut dibuat oleh mantan juara UFC ini.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.