Jotos Khabib Raksasa yang Sudah Pingsan, Si Raja KO UFC Terancam Diskors 6 Bulan

By Fiqri Al Awe - Rabu, 24 Februari 2021 | 16:00 WIB
Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis, setelah pertarungan melawan Curtis Blaydes pada ajang UFC Vegas 19 di UFC Apex, Las Vegas, Nevada,  Amerika Serikat, Minggu (21/2/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis, setelah pertarungan melawan Curtis Blaydes pada ajang UFC Vegas 19 di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (21/2/2021).

JUARA.NET - Berdasarkan laporan medis UFC Vegas 19, Derrick Lewis terancam diskors enam bulan usai berduel melawan Khabib Raksasa, Curtis Blaydes.

Si Raja KO, Derrick Lewis, boleh jadi menorehkan catatan impresif lainnya pada hajatan duel UFC Vegas 19 lalu.

Derrick Lewis mencatatkan rekor 12 kemenangan KO setelah melepaskan jotosan maut ke arah kepala dari Khabib Nurmagomedov versi raksasa, Curtis Blaydes.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Derrick Lewis bahkan sempat memberikan pukulan tambahan ke arah Curtis Blaydes yang sudah tak sadarkan diri.

Aneh bin ajaib, rupanya situasi korban dan pelaku dalam duel tersebut malah terbalik.

Pasalnya Lewis yang nampak menghabisi Blaydes justru mengalami cedera yang lebih parah.

Dilansir Juara.net dari MMA Fighting, kini Lewis harus berharap-harap cemas setelah pihak medis memintanya melakukan pemindaian x-ray pada bagian tangan kanan dan pinggang.

Jika pemeriksaan menunjukkan hasil cedera, maka Lewis bakal menerima larangan duel atau diskors hingga bulan Agustus atau enam bulan lamanya.

Di sisi lain, Blaydes yang seolah dihabisi, justru tidak menunjukkan luka parah.

Baca Juga: Keterlaluan, Khabib Raksasa Kena Bully Penggemar karena Kalah KO


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.