Mau Jadi Pemain Pro, Khabib Malah Disebut Sohibnya Tidak Bisa Main Sepak Bola

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 26 Februari 2021 | 08:00 WIB
Daniel Cormier (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan) tengah berdiskusi tentang latihan selama di American Kickboxing Academy.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Daniel Cormier (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan) tengah berdiskusi tentang latihan selama di American Kickboxing Academy.

JUARA.NET – Daniel Cormier menyebut Khabib Nurmagomedov tidak bisa main sepak bola di tengah rumor yang menyebutkan Si Elang akan memulai karier profesional di cabang olahraga tersebut.

Kecintaan raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, pada olahraga sepak bola memang sudah menjadi rahasia publik.

Si Elang dari Dagestan diketahui juga mengidolai klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Pada laga Barcelona melawan Paris Saint-Germain lalu, sebagai pendukung militan, Khabib Nurmagomedov bahkan rela datang ke kandang Barca, Camp Nou, yang mana adalah rival Real Madrid hanya untuk mendukung PSG.

Belakangan, Khabib memunculkan rumor terkait keputusannya yang ingin memulai karier sepak bola sebagai pemain profesional.

Khabib juga mengatakan bahwa ia kini berstatus bebas transfer dan siap mendengarkan tawaran dari klub yang ingin meminangnya.

Menariknya, ada klub kasta ketiga Rusia, FC Kamaz, yang benar-benar mengundang Khabib untuk bergabung dengan mereka.

Petarung asal Dagestan tersebut juga mengaku sudah berbicara dengan beberapa figur ternama dalam dunia sepak bola seperti Presiden UEFA dan Presiden Paris Saint-Germain.

Tak lupa pula Khabib sudah berbicara dengan temannya yang mana merupakan megabintang sepak bola modern, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Ngendon di Satu Divisi, Khabib Tidak Pantas Jadi Petarung Nomor Satu UFC

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net,essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X