Dewa Perang UFC Hati-hati, Calon Penakluk Naik ke Level Tertinggi

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 26 Februari 2021 | 09:00 WIB
Juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo (kanan) berbagi pukulan dengan penantangnya, Brandon Moreno dalam buel gila UFC 256 Minggu siang (13/12/2020) WIB.
INSTAGRAM/UFC
Juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo (kanan) berbagi pukulan dengan penantangnya, Brandon Moreno dalam buel gila UFC 256 Minggu siang (13/12/2020) WIB.

JUARA.NET - Juara kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, harus semakin hati-hati pada Brandon Moreno karena sang calon lawan kini sudah naik ke level tertinggi.

Pada seri berangka terakhir tahun lalu di UFC 256, Deiveson Figueiredo dibuat kelabakan oleh penantang peringkat pertama, Brandon Moreno.

Duel Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno berakhir imbang dan menjadi salah satu laga terbaik tahun lalu.

Kedua jagoan bertarung habis-habisan dengan tidak kurang dari total 269 serangan signifikan mendarat dalam duel 5 ronde tersebut.

Saking serunya pertarungan tersebut, UFC langsung menjadwalkan duel ulang antara Figueiredo dan Moreno.

Baca Juga: Duel Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno di UFC 256 Bikin Israel Adesanya Sadar Akan Hal Ini

Pada Kamis (25/2/2021), seperti dikutip Juara.net dari ESPN, UFC telah resmi mengumumkan jadwal duel ulang tersebut.

Deiveson Figueiredo direncanakan bakal bertarung lagi dengan Brandon Moreno dalam gelaran UFC 263 pada 12 Juni mendatang.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.