Malam Ini, Adik 2 Juara Dunia Mentas di ONE Championship: Fists of Fury

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 26 Februari 2021 | 14:00 WIB
Victoria Lee akan melakukan debut di ONE Championship dengan menghadapi Sunika Srisen di ajang ONE Championship: Fists of Fury Jumat (26/2/2021) di Singapura.
INSTAGRAM @VICTORIALEE.MMA
Victoria Lee akan melakukan debut di ONE Championship dengan menghadapi Sunika Srisen di ajang ONE Championship: Fists of Fury Jumat (26/2/2021) di Singapura.

JUARA.NET - Gelaran ONE Championship pada tahun ini berlanjut dengan 3 seri Fists of Fury yang 2 di antaranya melangsungkan duel perebutan sabuk juara.

ONE Championship: Fists of Fury bakal digelar pada Jumat (26/2/2021) ini di Singapore Indoor Stadium.

Hajatan ONE Championship: Fists of Fury 2 dan 3 juga direkam pada Jumat ini tetapi tayang belakangan.

ONE Championship: Fists of Fury 2 bakal tayang pada 5 Maret 2021 sedangkan ONE Championship: Fists of Fury 3 disiarkan dua minggu setelahnya.

Seri pertama dan ketiga dari ONE Championship: Fists of Fury akan menggelar duel perebutan sabuk juara.

Baca Juga: Hasil ONE Championship: Unbreakable III - Ada KO Kartun dan Tap Siluman, Juara 2 Divisi Tumbang

Di ONE Championship: Fists of Fury, ada duel perebutan sabuk juara ONE Kickboxing Flyweight Championship antara juara bertahan, Ilias Ennahachi, melawan penantang peringkat dua, Superlek Kiatmuu9.

Sementara itu, sabuk juara kelas ringan kickboxing bakal diperebutkan di ONE Championship: Fists of Fury 3 antara sang juara, Regian Eersel, dengan Mustapha Haida.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.