Cuek dengan Penantang Lain, Dustin Poirier ingin Trilogi di Bulan Juni

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:00 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.
TWITTER.COM/UFC
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.

JUARA.NET - Hanya menginginkan Conor McGregor dan bukan yang lain, Dustin Poirier berharap laga trilogi mereka bisa terjadi di bulan Juni atau Juli.

Meski sudah berhasil meraih kemenangan di pertandingan ulang melawan Conor McGregor, Dustin Poirier kembali ingin menghadapi The Notorious untuk laga ketiga mereka.

Setelah UFC 257, banyak pihak sudah bisa memprediksi bahwa laga trilogi antara Dustin Poirier dan Conor McGregor bakal segera terjadi.

Kedua pihak bahkan sudah saling menyetujui rencana melengkapi laga trilogi tersebut.

Dustin Poirier menyebutkan laga ketiga melawan Conor McGregor bakal berjalan berbeda lagi, lain dibandingkan duel pertama dan kedua.

"Ini pertarungan, kawan. Saya rasa Anda tidak pernah benar-benar memiliki nomor seseorang."

Baca Juga: Dustin Poirier Sikapi Ide Duel Lawan Charles Oliveira bak Lulusan S3 Marketing


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X