Kebencian pada Israel Adesanya Bantu Paulo Costa Seberangi Laga Hidup Mati

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 28 Februari 2021 | 13:00 WIB
Petarung UFC, Paulo Costa.
TWITTER @BORRACHINHAMMA
Petarung UFC, Paulo Costa.

JUARA.NET – Manajer Paulo Costa, Wallid Ismail, berkata bahwa kebencian jagoannya kepada Israel Adesanya akan membantu dia melalui laga hidup mati melawan Robert Whittaker.

Setelah kalah dari Israel Adesanya di UFC 253 pada September lalu, Paulo Costa akan bersua Robert Whittaker pada 17 April mendatang.

Pertarungan itu sendiri akan mempertemukan Robert Whittaker sebagai ranking satu penantang kelas menengah melawan Paulo Costa yang menempati peringkat 2.

Laga ini disebut-sebut akan menentukan siapa yang layak untuk menantang Israel Adesanya sebagai juara kelas menengah saat ini.

Tak sedikit orang menyebut laga ini sebagai duel hidup mati pelakunya karena petarung yang kalah harus menunggu lama untuk kembali menantang sang juara.

Apalagi dalam kasus kelas menengah, di mana sang juara, Israel Adesanya, sedang mengembara ke kelas berat ringan.

Tak pelak sang calon penantang juara harus menunggu Adesanya pulang ke divisinya untuk tampil lagi dalam duel perebutan titel.

Baca Juga: UFC Makin Panas! Duel Para Pecundang Israel Adesanya Diumumkan

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.