Ngaco! Bos UFC Sebut Israel Adesanya Petarung Wanita Terhebat Sepanjang Masa

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 28 Februari 2021 | 17:45 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Bos UFC Dana White, gagal fokus dengan menyebut Israel Adesanya sebagai petarung wanita terhebat sepanjang masa.

Juara bertahan kelas menengah UFC yang tak terkalahkan, Israel Adesanya (rekor 20-0 MMA), akan pindah ke kelas berat ringan di duel selanjutnya.

Jagoan berjulukan The Last Stylebender bakal menantang sang juara bertahan kelas berat ringan, Jan Blachowicz, di UFC 259 pada 6 Maret mendatang.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan ESPN, Bos UFC, Dana White, diminta untuk membagikan pendapatnya tentang debut Israel Adesanya di kelas berat ringan yang sangat dinantikan.

"Ini kartu yang hebat. Saya pikir semua orang tertarik melihat bagaimana Israel Adesanya bertarung di kelas berat ringan dan kartu ini sudah ditata dari atas ke bawah," ucap Laura Sanko, reporter ESPN.

"Menurut estimasi Anda, apakah ini kartu terbesar yang pernah Anda susun secara bersamaan dalam sejarah baru-baru ini?," tanya Sanko kepada Dana White.

UFC 259 memang spektakuler karena menyajikan 3 duel perebutan gelar sekaligus.

 

Baca Juga: Kebencian pada Israel Adesanya Bantu Paulo Costa Seberangi Laga Hidup Mati



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,bjpenn.com,Twitter

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X