Pakai Jurus Sama, Jagoan UFC Ini Harus Berterima Kasih pada Dustin Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 28 Februari 2021 | 22:15 WIB
Pedro Munhoz merangkul Jimmie Rivera setelah laga rematch UFC Vegas 20 (28/2/2021) Berakhir
INSTAGRAM.COM/UFC
Pedro Munhoz merangkul Jimmie Rivera setelah laga rematch UFC Vegas 20 (28/2/2021) Berakhir

JUARA.NET - Pedro Munhoz harus berterima kasih kepada Dustin Poirier karena meniru tendangan calf kick The Diamond di UFC Vegas 20, Minggu (28/2/2021) WIB.

Di UFC Vegas 20, Young Punisher atau Penghukum Muda, julukan Pedro Munhoz, berhasil membalaskan kekalahan pada pertemuan pertamanya melawan Jimmie Rivera.

Sebelum meraih kemenangan atas Jimmie Rivera, Pedro Munhoz mengalami dua kekalahan beruntun di tangan Aljamain Sterling dan Frankie Edgar.

Pedro Munhoz akhirnya bisa kembali meraih kemenangan berkat meniru jurus pamungkas dari jagoan kelas ringan UFC, yaitu Dustin Poirier.

Pedro Munhoz menggunakan serangan calf kick ala Dustin Poirier ke arah kaki Jimmie Rivera dan ternyata serangan-serangan tersebut sukses membuat lawannya kewalahan.

Calf kick atau tendangan ke betis semakin jadi sorotan dan kian banyak digunakan jagoan lain setelah Dustin Poirier menunjukkan begitu menakutkannya serangan tersebut saat melawan Conor McGregor di UFC 257.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 20 - Cari Aman, Ciryl Gane Redam Bom KO Jairzinho Rozenstruik


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.