Jagoan Murtad Dagestan Mulai Tebar Ancaman Ingin Lawan Lima Teratas

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 1 Maret 2021 | 15:45 WIB
Petarung UFC, Magomed Ankalaev.
TWITTER @SOLO_MMA
Petarung UFC, Magomed Ankalaev.

JUARA.NET - Setelah berhasil melanjutkan kemenangan beruntun di UFC Vegas 20, jagoan asal Dagestan, Magomed Ankalaev, ingin melawan lima jagoan teratas di kelas berat ringan.

Laga co-main event UFC Vegas 20, Minggu (28/2/2021) WIB di UFC APEX, Las Vegas, berhasil dimenangi Magomed Ankalaev saat melawan Nikita Krylov melalui keputusan angka mutlak.

Lahir dan besar di kampung halaman Khabib Nurmagomedov, Magomed Ankalaev bisa disebut jagoan murtad Dagestan.

Alasannya Magomed Ankalaev bisa disebut jagoan murtad Dagestan karena dia mengawali karier MMA dengan belajar gulat Greco Roman, bukan gulat gaya bebas khas Dagestan.

Meski sekali lagi tidak bisa mengalahkan lawan melalui kuncian, sesuatu yang biasa dilakukan jagoan Dagestan, dengan hasil di UFC Vegas 20, Ankalaev sukses melanjutkan tren kemenangan beruntunnya jadi enam kali.

Kini dirinya tampil menjadi penantang serius untuk gelar juara kelas berat ringan yang sedang dikuasai oleh Jan Blachowicz.

Baca Juga: Lumat Rekan Sendiri di UFC Vegas 20, Jagoan Murtad Dagestan Bilang Begini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X