Islam Makhachev Juara, Akhir Tahun Ini McGregor dan Poirier Bakal Dicuekin Orang

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 2 Maret 2021 | 17:15 WIB
Islam Makhachev (kiri) mampu mengalahkan  Khabib  Nurmagomedov di sesi sparing.
TWITTER.COM/MMARUSCONTEXT
Islam Makhachev (kiri) mampu mengalahkan Khabib Nurmagomedov di sesi sparing.

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov percaya saudara seperguruannya, Islam Makhachev, bakal menjadi juara kelas ringan UFC di akhir tahun 2021.

Islam Makhachev adalah partner latihan utama Khabib Nurmagomedov.

Sama-sama digembleng Abdulmanap Nurmagomedov, Islam Makhachev sangat disanjung oleh Khabib Nurmagomedov bakal menjadi juara masa depan.

Sejak Khabib Nurmagomedov pensiun, dia mengoper obor perjuangannya di UFC kepada Islam Makhachev yang digadang-gadang sebagai juara selanjutnya.

Meskipun Islam Makhachev masih berada di luar peringkat 10 teratas di daftar penantang kelas ringan, Khabib Nurmagomedov percaya bahwa saudara seperguruannya itu akan menjadi juara UFC pada akhir 2021.

"Sekarang semua orang membicarakan tentang Dustin Poirier, Conor McGregor, Michael Chandler, Justin Gaethje, dan Charles Oliveira," kata Khabib Nurmagomedov mengenai Islam Makhachev dalam wawancara bersama ESPN.

"Tetapi di akhir tahun, hal itu akan berubah. Saya tidak berpikir ada yang bisa mengalahkan Makhachev sekarang. Dia akan menguasai divisinya," kata Khabib dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Pelatih Ungkap Satu-satunya Petarung yang Pernah Kalahkan Khabib, Ternyata Ranking Bawah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X