Jagoan UFC Bodohnya Minta Ampun! Sampai-sampai 2 Legenda Bilang Hal Serupa

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 3 Maret 2021 | 07:00 WIB
Paulo Costa dalam sesi timbang badan UFC 253, Jumat (25/9/2020).
TWITTER
Paulo Costa dalam sesi timbang badan UFC 253, Jumat (25/9/2020).

JUARA.NET – Legenda UFC, Daniel Cormier, dan satu legenda lain memberikan komentar tentang klaim Paulo Costa yang menyebut dirinya mabuk sebelum melawan Israel Adesanya.

Penantang ranking 2 kelas menengah, Paulo Costa, baru-baru ini membuat klaim yang bisa dibilang konyol sewaktu ia bersua Israel Adesanya di UFC 253.

Pada pertarungan itu sendiri, jagoan berjulukan Si Penghapus tersebut kalah dari The Last Stylebender dengan TKO pada ronde kedua.

Beberapa bulan setelah pertarungan itu, Paulo Costa merilis pernyataan bahwa ia cedera kala menghadapi Israel Adesanya.

Petarung asal Brasil tersebut juga berkata bahwa ia seharusnya mengundurkan jadwal duel tersebut ke minggu berikutnya agar memperoleh kondisi yang lebih prima.

Namun, baru-baru ini Costa malah menambah klaim nyeleneh terkait penyebab gagalnya ia dalam pertarungan perebutan sabuk kelas menengah tersebut.

Costa menuturkan bahwa pada pertarungan tersebut, ia sedikit mabuk karena terlalu banyak minum anggur di malam sebelumnya.

Baca Juga: Inilah Penyebab Paulo Costa Tumbang dengan Mudah dari Israel Adesanya

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting, bjpenn.com, Sportskeeda, Youtube, Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.