Israel Adesanya Punya Shinigami saat Kalahkan Lawan Paling Komplet

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 3 Maret 2021 | 14:30 WIB
Ketika Israel Adesanya (kiri) dan Yoel Romero (kanan) bertarung pada ajang UFC 248. Pada duel tersebut, Adesanya sukses meraih kemenangan.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Ketika Israel Adesanya (kiri) dan Yoel Romero (kanan) bertarung pada ajang UFC 248. Pada duel tersebut, Adesanya sukses meraih kemenangan.

JUARA.NET - Israel Adesanya mengatakan kalo dirinya punya shinigami di dalam dirinya saat menirukan salah satu karakter anime terkenal untuk mengalahkan Robert Whittaker.

Bakal tampil di UFC 259 pada akhir pekan ini, Israel Adesanya merupakan salah satu superstar terpopuler dari seluruh jagoan UFC.

Kepribadian dan kemampuan Israel Adesanya untuk berbaur dengan budaya lain memiliki peran besar mengangkat namanya di waktu yang singkat.

Salah satunya adalah kecintaan Israel Adesanya menonton kartun dari Jepang atau yang biasa disebut anime.

Israel Adesanya tidak pernah gagal menunjukkan kecintaannya terhadap anime setiap kali memasuki oktagon atau saat merayakan kemenangan.

Salah satunya dia lakukan saat menghadapi lawan paling komplet yang ketika itu berstatus juara kelas menengah, Robert Whittaker.

Adesanya terlihat seperti menulis sesuatu di buku imajiner dalam perkenalan sebelum duel berlangsung di arena.

Baca Juga: Jagoan UFC Bodohnya Minta Ampun! Sampai-sampai 2 Legenda Bilang Hal Serupa


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Instagram, Twitter, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.