Hanya Jagoan Ini yang Bikin Israel Adesanya Tertarik di Kelas Menengah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 3 Maret 2021 | 18:30 WIB
Israel Adesanya akan bertarung melawan Anderson Silva di UFC 234.
TWITTER @UFC
Israel Adesanya akan bertarung melawan Anderson Silva di UFC 234.

JUARA.NET - Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, mengatakan sudah tidak tertarik bertarung dengan semua jagoan kelas menengah kecuali untuk satu nama.

Israel Adesanya yang berhasil mempertahankan gelar juara kelas menengah dua kali kini sedang bersiap naik kelas dan menghadapi Jan Blachowicz di main event UFC 259.

Duel berlangsung di kelas berat ringan, divisinya Jan Blachowicz, di mana Israel Adesanya akan mengawal main event UFC 259, Minggu (6/3/2021).  

Jika The Last Stylebender, julukan Israel Adesanya, berhasil menang, dia akan menjadi pemegang dua sabuk juara atau yang sering disebut champ champs.

Banyak yang bertanya apakah Israel Adesanya akan kembali ke kelas menengah atau menetap di kelas berat ringan.

Jika dirinya memutuskan kembali ke kelas menengah, lawan selanjutnya hampir bisa dipastikan adalah pemenang dari laga Robert Whittaker vs Paulo Costa.

Namun, mengingat dia pernah mengalahkan keduanya, Adesanya menyatakan tidak ada petarung kelas menengah yang membuatnya tertarik lagi kecuali satu nama.

Baca Juga: Israel Adesanya Masih Ingin Lawan Jon Jones tetapi dengan Satu Syarat


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.