UFC 259 - Israel Adesanya Sampaikan Pesan Mendalam untuk Para Wibu

By Fiqri Al Awe - Kamis, 4 Maret 2021 | 21:00 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, saat memamerkan sabuk miliknya dengan memakai pakaian bercorak-corak khas di Anime Naruto.
TWITTER.COM/STYLEBENDER
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, saat memamerkan sabuk miliknya dengan memakai pakaian bercorak-corak khas di Anime Naruto.

JUARA.NET - Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya menyampaikan pesan yang cukup mendalam bagi para penyuka anime atau yang juga termasuk wibu.

Dalam hajatan tarung MMA termasuk UFC, Israel Adesanya bisa dibilang selalu hadir melawan arus yang ada.

Selain keras membawa isu-isu kemanusiaan, Israel Adesanya juga akrab dengan para pencinta kartun Jepang atau yang biasa disebut dengan anime.

Soal yang satu ini, tidak jarang Israel Adesanya kerap mendapatkan sentimen miring.

Banyak yang menganggap jagoan yang bakal tampil di UFC 259 pada Minggu (7/3/2021) WIB ini sebagai sosok yang kekanak-kanakan dan tidak dewasa.

Menariknya, label tersebut sama sekali tidak mengganggu Israel Adesanya.

Baru-baru ini ia bahkan menitipkan sebuah pesan yang sangat mendalam bagi para penggemar anime atau yang kental dikait-kaitkan sebagai wibu.

"'Tetaplah berada di jalan ninjamu. Sudah itu saja (pesan untuk penggemar Anime). Persetan dengan semuanya," ungkap Israel Adesanya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Baca Juga: UFC 259 - Dua Hal Ini Bikin Pihak Israel Adesanya Ngeri Hadapi Jan Blachowicz



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X