Begini Respons Penakluk Khabib soal Duduki Singgasana Raja Baru UFC

By Fiqri Al Awe - Kamis, 4 Maret 2021 | 22:00 WIB
Jagoan UFC, Islam Makhachev (kiri) memberi tanggapan soal dirinya yang disangkut-pautkan dengan Khabib Nurmagomedov (kanan).
TWITTER
Jagoan UFC, Islam Makhachev (kiri) memberi tanggapan soal dirinya yang disangkut-pautkan dengan Khabib Nurmagomedov (kanan).

JUARA.NET - Petarung asal Rusia, Islam Makhachev, buka suara terkait gembar-gembor dirinya bakal jadi raja baru UFC menggantikan Khabib Nurmagomedov.

Pensiunnya Khabib Nurmagomedov resmi membuat tongkat estafet jagoan asal Dagestan di kelas ringan UFC berpindah ke tangan Islam Makhachev.

Punya skill mempuni, Islam Makhachev praktis jadi yang terdepan soal menggantikan dominasi Khabib Nurmagomedov di UFC.

Hal ini makin terbukti dari klaim sang pelatih, Javier Mendez, yang menyebut Islam Makhachev pernah menaklukkan Khabib Nurmagomedov dalam sebuah duel latihan.

Menariknya, masalah penjagoan dirinya sebagai pengganti Khabib Nurmagomedov di UFC ditanggapi cukup bijak oleh Islam Makhachev.

Bagi Islam Makhachev, menggantikan Khabib Nurmagomedov di singgasana kelas ringan UFC merupakan sebuah kewajiban.

Berbekal kewajiban berat ini, Islam Makhachev mengaku akan berjuang keras untuk tidak mengecewakan semuanya.

"Ini adalah sebuah kewajiban. Pelatih saya juga mengatakan demikian, maka semua orang kini mulai ikut berkata demikian," ungkap Makhachev dilansir Juara.net dari Championat.

"Saya harap saya tidak membuat Anda kecewa."

Baca Juga: Islam Makhachev Juara, Akhir Tahun Ini McGregor dan Poirier Bakal Dicuekin Orang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.