UFC 259 - Belum Jadi Jagoan Langka UFC, Israel Adesanya Main Lirik WWE

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 6 Maret 2021 | 06:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Jelang laga UFC 259, juara kelas menengah, Israel Adesanya, mengungkapkan ketertarikan tampil di WWE yang jadi impiannya sebelum mengenal UFC.

Israel Adesanya sedikit lagi akan menjadi jagoan langka UFC jika berhasil menang di laga UFC 259 yang memperebutkan gelar juara kelas berat ringan melawan Jan Blachowicz.

Israel Adesanya dijadwalkan akan berduel melawan Jan Blachowicz sebagai main event di UFC 259, Minggu (7/3/2021) WIB di UFC APEX, LasVegas.

Belum juga bertanding, sang jagoan berjulukan The Last Stylebender ini mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan kompetisi gulat profesional terkenal, yaitu WWE.

Saat diwawancarai oleh BT Sport, Israel Adesanya mengungkapkan bahwa bergabung dengan WWE adalah impiannya sebelum mengenal UFC.

"Saya belum pernah mengatakan ini kepada mereka secara langsung, tetapi saya mengatakan ini ke beberapa orang, ya beberapa orang dari Attitude Era, era saya," kata Israel Adesanya.

"Tidak pernah membicarakan hal itu. Tetapi ya, saat tumbuh dewasa, itu terjadi sebelum saya mengenal apa itu UFC."

Baca Juga: UFC 259 - Amanda Nunes Tak Masalah Divisinya Dibuat Punah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram,essentiallysports.com,BTSport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X