Bukan Laga Ulang, Juara Baru UFC Justru Ingin Duel dengan Pensiunan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 8 Maret 2021 | 17:30 WIB
Ekspresi, Aljamain Sterling usai UFC 259 Minggu (7/3/2021).
INSTAGRAM/UFC
Ekspresi, Aljamain Sterling usai UFC 259 Minggu (7/3/2021).

JUARA.NET - Terkena banjir kritik usai menang dinyatakan menang di UFC 259, juara baru kelas bantam, Aljamain Sterling, justru menginginkan lawan pensiunan daripada duel ulang menghadapi Petr Yan.

Berstatus sebagai laga perebutan gelar juara kelas bantam, duel Petr Yan kontra Aljamain Sterling pada UFC 259, Minggu (7/3/2021) WIB, berakhir kontroversial.

Laga berlangsung dengan saling balas pukulan keras dari kedua jagoan, namun duel tersebut harus berakhir mengecewakan bagi banyak penggemar.

Saat Aljamain Sterling berada dalam posisi terduduk lemas, Petr Yan malah melesatkan tendangan dengkul tepat ke wajah sang penantang.

Tindakan tersebut tentu saja ilegal, pasalnya dalam pertarungan MMA termasuk UFC ada beberapa kondisi petarung tidak boleh melakukan serangan lutut kepada lawannya.

Salah satunya diperagakan oleh jagoan asal Rusia, Petr Yan, di UFC 259.

Berhasil menang dengan keputusan diskualifikasi, Aljamain Sterling justru banyak mendapatkan kritik dari berbagai orang.

Baca Juga: Khabib Turut Ambil Peran dalam Tragedi Tendangan Haram pada UFC 259


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.