Belum Juga Juara, Jagoan Dagestan Mau Kalahkan Legenda Beda 64 Kg

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 9 Maret 2021 | 14:00 WIB
Petarung kelas terbang UFC, Askar Askarov.
TWITTER @THERIGHTSIDELLC
Petarung kelas terbang UFC, Askar Askarov.

JUARA.NET – Petarung asal Dagestan, Askar Askarov, menuturkan siap mengalahkan sejumlah jagoan berbeda divisi dan bahkan legenda kelas berat.

Askar Askarov menghadapi petarung dengan satu ranking di atasnya, Joseph Benavidez, dalam duel yang berlangsung pada gelaran hebat UFC 259, Minggu (7/3/2021).

Saking hebatnya UFC 259, duel ini bahkan tak kebagian tempat di main card meski bertajuk duel krusial karena mempertemukan petarung dengan dua ranking atas.

Meski sempat terkendala masalah bobot saat sesi timbang berat badan, Askar Askarov akhirnya diputuskan tetap bisa bertarung di kelas catchweight.

Pada duel krusial di kelas terbang tersebut, Askar Askarov berhasil mengalahkan Joseph Benavidez dengan keputusan angka mutlak.

Dengan kemenangan tersebut, petarung asal Dagestan itu berpeluang untuk naik peringkat dan menggeser Benavidez, bahkan Brandon Moreno yang saat ini menduduki puncak klasemen penantang kelas terbang UFC.

Jika mampu mengamankan posisi puncak, petarung yang berjulukan Bullet atau si Peluru tersebut akan bisa masuk duel perebutan sabuk kelas terbang melawan Sang Dewa Perang, Deiveson Figueiredo.

Baca Juga: Khabib Sebut Jagoan Tuna Rungu UFC 259 Salah Satu yang Terbaik di MMA

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X