Raja Tinju Kelas Ringan Sebut Para Pesaing Cuma Ingin Cepat Kaya

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 11 Maret 2021 | 22:30 WIB
Petinju Teofimo Lopez mengalahkan Vasyl Lomachenko, Minggu (18/10/2020) WIB di Nevada, untuk menguasai sabuk juara kelas ringan versi IBF, WBA, WBO, dan The Ring.
TWITTER
Petinju Teofimo Lopez mengalahkan Vasyl Lomachenko, Minggu (18/10/2020) WIB di Nevada, untuk menguasai sabuk juara kelas ringan versi IBF, WBA, WBO, dan The Ring.

JUARA.NET - Raja tinju kelas ringan, Teofimo Lopez, menyebut para pesaingnya di divisi tersebut cuma kumpulan petinju yang ingin cepat kaya dan hidup berfoya-foya.

Teofimo Lopez layak disebut sebagai raja tinju kelas ringan setelah mengalahkan Vasyl Lomachenko pada 17 Oktober lalu.

Selain mempertahankan sabuk juara IBF, kemenangan atas Vasyl Lomachenko membuat Teofimo Lopez juga merebut sabuk WBA (Super), WBO, dan The Ring.

Kini Lopez sudah menguasai hampir semua sabuk juara yang tersedia di kelas ringan.

Masih ada Gervonta Davis (juara WBA reguler), Rolando Romero (juara WBA interim), Devin Haney (juara WBC), dan Ryan Garcia (juara WBC interim) sebagai pemegang sabuk yang lain.

Baca Juga: Ini Wejangan Mike Tyson untuk Calon Juara Sejati di Kelas Ringan

Seperti Lopez, para petinju ini sama-sama punya rekor tak terkalahkan.

Akan tetapi, menurut Teofimo Lopez, ada hal yang membedakan dirinya dengan para rival tersebut.

"Saya menjadi juara sejati, mendapatkan semua sabuk juara," ujar Lopez seperti dikutip Juara.net dari Essentially Sports.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X