Duka Bos UFC karena Kekalahan Conor McGregor Disukai Sang Penakluk

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 12 Maret 2021 | 18:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier.

JUARA.NET – Dustin Poirier terlihat menyukai unggahan Twitter yang memperlihatkan perbedaan komentar Dana White sebelum dan setelah UFC 257.

Bukan rahasia lagi jika Bos UFC, Dana White, menjagokan Conor McGregor dalam laga melawan Dustin Poirier di UFC 257 pada awal tahun ini.

Alasan yang paling realistis tentunya berkaitan dengan cuan yang didapatkan UFC.

Conor McGregor dikenal sebagai ladang emasnya UFC. Daftar 10 penjualan PPV terbanyak dalam sejarah UFC bahkan banyak dihiasi oleh namanya.

Selain itu, Dana White juga mempunyai rencana masif untuk menggelar duel fenomenal dengan mempertemukan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov dalam laga jilid kedua.

Dilansir Juara.Net dari Twiitter Out of Context MMA, pada wawancara sebelum UFC 257, Dana White terlihat memberikan pujian tinggi pada Conor McGregor.

“Jika sesuatu terjadi pada Dustin Poirier, penyebabnya adalah Conor McGregor yang tidak peduli siapa yang akan ia lawan.”

Baca Juga: Sadari Kodratnya, Conor McGregor Lumat Dustin Poirier pada Duel Trilogi

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.