Meski Terkutuk, Leon Edwards Buka Peluang Hadapi Khamzat Chimaev Lagi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 13 Maret 2021 | 16:00 WIB
Duel Leon Edwards vs Khamzat Chimaev lagi-lagi batal digelar pada 13 Maret.
TWITTER @ESPNMMA
Duel Leon Edwards vs Khamzat Chimaev lagi-lagi batal digelar pada 13 Maret.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter, Leon Edwards, tetap membuka peluang menghadapi Khamzat Chimaev tetapi fokusnya sekarang adalah gelar juara.

Meski batal menghadapi Khamzat Chimaev pada akhir pekan ini, Leon Edwards tidak menutup kemungkinan melawan monster baru UFC itu di masa depan.

Khamzat Chimaev yang jadi idola baru di UFC sudah tiga kali dijadwalkan akan menghadapi Leon Edwards.

Tiga kali pula duel tersebut berujung batal dengan Khamzat Chimaev terinfeksi COVID-19 dan masih menderita efek samping dari virus tersebut.

Dengan fokusnya kini adalah menghadapi Belal Muhammad di UFC Vegas 21, Leon Edwards tidak menutup kemungkinan bakal tetap melawan Khamzat Chimaev.

Leon Edwards mengatakan dirinya akan terbuka untuk menghadapi Chimaev di masa depan jika pertarungan itu cocok untuk kondisinya saat ini.

Hal itu terkait posisi Leon Edwards, yang sekarang berada di peringkat 3 penantang kelas welter UFC sementara Khamzat Chimaev sudah tersingkir dari 15 besar.

Baca Juga: UFC Vegas 21 - Terlalu Tajam, Jagoan Muslim Singkirkan Musuh Terkutuk Khamzat Chimaev


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.