Tanggal Main Lawan Anthony Joshua Tak Jelas, Tyson Fury Mogok Latihan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 15 Maret 2021 | 13:00 WIB
Anthony Joshua v Tyson Fury siap berlaga dalam duel tinju unifikasi gelar di kelas berat.
TWITTER @BBCSPORTWALES
Anthony Joshua v Tyson Fury siap berlaga dalam duel tinju unifikasi gelar di kelas berat.

JUARA.NET - Tanggal dan tempat laga melawan Anthony Joshua tak kunjung menemui kejelasan karena pandemi, petinju kelas berat Tyson Fury memilih mogok latihan.

Selama beberapa minggu terakhir, penggemar seperti mendapatkan kabar baik tentang duel tinju terbesar tahun ini yang mempertemukan Tyson Fury vs Anthony Joshua.

Duel unifikasi sabuk juara kelas berat semua badan tinju dunia ini bahkan menurut promotor Bob Arum sedikit lagi mencapai kata sepakat.

Meski dikabarkan sudah mencapai kata sepakat, tanggal dan tempat berlangsungnya pertarungan Tyson Fury vs Anthony Joshua tak kunjung dipastikan secara resmi.

Tyson Fury, yang dibuat frustrasi dengan tanggal dan tempat pertandingan yang tak kunjung pasti, baru-baru ini menyatakan berhenti melakukan latihan.

Jagoan tinju berjulukan Gypsy King ini mengatakan bahwa dirinya akan kembali berlatih jika jadwal dan tempat pertandingan sudah jelas.

"Semua orang di gedung ini tahu lebih banyak tentang pertarungan tersebut daripada saya," ucap Tyson Fury dikutip Juara.net dari MMA Mania dan Boxingscene.

Baca Juga: Tyson Fury Tertarik Trilogi vs Deontay Wilder, Anthony Joshua Tersingkir?



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAmania.com,BoxingScene

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X