Raja KO UFC Yakin Jon Jones Tidak Akan Berani Dekat-dekat Dengannya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 15 Maret 2021 | 16:00 WIB
Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis.
DOK. UFC
Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis.

JUARA.NET - Jagoan kelas berat UFC berjulukan Raja KO, Derrick Lewis, mengatakan ketertarikannya untuk melawan Jon Jones di masa yang akan datang.

Jon Jones, mantan juara kelas berat ringan UFC, siap kembali dan bakal menjalani debutnya di kelas berat UFC pada tahun ini.

Jon Jones direncanakan bakal menghadapi pemenang dari laga utama UFC 260 (27/3/2021) yang mempertemukan dua monster kelas berat, Francis Ngannou dan Stipe Miocic.

Sementara itu, Raja KO, Derrick Lewis, berhasil meraih empat kemenangan beruntun setelah mengalahkan Curtis Blaydes di UFC Vegas 19.

Berhasil mengalahkan Curtis Blaydes membuat Derrick Lewis memiliki kesempatan untuk memperebutkan gelar juara kelas berat.

Namun, dengan masuknya Jon Jones, Derrick Lewis harus bersabar untuk menanti kesempatannya bertarung memperebutkan sabuk juara.

Saat menghadiri acara podcast milik Joe Rogan, Si Raja KO mengaku tertarik untuk melawan Jon Jones di masa mendatang.

Baca Juga: Bikin Manajer Sendiri Pingsan, Raja KO Sebut Aksinya yang Paling Memuaskan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com, middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.