Tendangan Brutal Haram Terjadi Lagi tetapi Beda Nasib, Juri UFC Dituding Korup

By Fiqri Al Awe - Senin, 15 Maret 2021 | 16:45 WIB
Momen lahirnya tendangan haram pada UFC Vegas 21 pada duel Eryk Anders (hitam) vs Darren Stewart (merah) Minggu (14/3/2021).
INSTAGRAM.COM/UFC
Momen lahirnya tendangan haram pada UFC Vegas 21 pada duel Eryk Anders (hitam) vs Darren Stewart (merah) Minggu (14/3/2021).

JUARA.NET - Momen tendangan haram pada UFC Vegas 21, Minggu (14/3/2021) WIB, menuai komentar keras dari petarung MMA, Eduard Vartanyan.

Belum lekang di ingatan kejadian tendangan haram Petr Yan terhadap Aljamain Sterling pada UFC 259 lalu, publik pencinta tarung kembali dibuat heboh di UFC Vegas 21.

Pertarungan antara dua jagoan, Darren Stewart dan Eryk Anders, yang mentas pada UFC Vegas 21 kembali melahirkan sebuah tendangan haram yang mengerikan.

Serupa dengan kejadian Petr Yan, Eryk Andres juga melepaskan serangan haram jenis tendangan lutut ke arah kepala lawan yang tengah dalam posisi berlutut.

Menariknya, hasil pertarungan Eryk Anders vs Darren Stewart berakhir sangat berkebalikan dari duel Petr Yan vs Aljamain Sterling pada UFC 259 lalu.

Jika Petr Yan harus didiskualifikasi dan dilucuti gelarnya, maka Eryk Anders sang pelaku pada UFC Vegas 21 selamat karena duel hanya dinyatakan no contest atau tidak ada pemenangnya.

Perlakuan berbeda buat dua jagoan UFC ini jelas memicu komentar dari berbagai pihak.

Cibiran paling ganas baru-baru ini keluar dari petarung MMA, Eduard Vartanyan.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 21 - Lutut Ilegal ala Petr Yan Gagalkan Eryk Anders Raih Kemenangan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X