Begini Jadinya jika Khabib Nurmagomedov Bergabung dengan Kamaru Usman

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 15 Maret 2021 | 18:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.
TWITTER.COM/SPORTSGRIDUK
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.

JUARA.NET - Layaknya serial kartun Dragon Ball, Khabib Nurmagomedov mengunggah foto apa yang terjadi jika dirinya bergabung dengan Kamaru Usman.

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, dikenal memiliki kedekatan dengan juara kelas welter, Kamaru Usman.

Kedua juara ini memang berada di bawah naungan manajemen yang sama di mana keduanya merupakan jagoan yang diwakili Ali Abdelaziz.

Khabib dan Kamaru Usman bajkan enggan saling bertarung karena sudah mengganggap satu sama lain sebagai saudara meski banyak penggemar menginginkan kedua jagoan ini untuk berduel.

Ali Abdelaziz bersama dengan manajemenya, Dominance MMA Management, sudah bekerja sama dengan banyak juara UFC.

Selain Khabib Nurmagomedov dan Kamaru Usman ada Justin Gaethje serta Henry Cejudo.

Selain itu jagoan-jagoan UFC ternama lainnya yang berada di bawah naungan manajemen Ali Abdelaziz adalah Khamzat Chimaev, Islam Makhachev, Beneil Dariush, Belal Muhammad, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Khabib Ingin Umar Nurmagomedov Berkembang dengan Tiru Gaya Mike Tyson


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, juara.net, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.