BREAKING NEWS - UFC 261 Resmi Hadirkan Kamaru Usman vs Jorge Masvidal 2

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 16 Maret 2021 | 09:31 WIB
UFC 261 Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada tanggal 24 April 2021 (16/3/2021)
TWITTER.COM/ESPNMMA
UFC 261 Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada tanggal 24 April 2021 (16/3/2021)

JUARA.NET - UFC resmi bakal hadirkan tiga perebutan gelar juara di gelaran UFC 261 dan salah satunya bakal menampilkan duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal jilid 2.

Presiden UFC, Dana White, melalui media sosial mengumumkan bahwa duel ulang antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal akan tampil sebagai headline UFC 261.

Selain duel ulang Kamaru Usman vs Jorge Masvidal, UFC 261 juga bakal menampilkan perebutan gelar juara kelas jerami perempuan antara Zhang Weili vs Rose Namajunas.

Kemudian ada perebutan gelar juara kelas terbang perempuan yang mempertemukan Valentina Shevcenko vs Jessica Andrade.

UFC 261, yang rencananya digelar pada 24 April, tidak akan tampil di Las Vegas melainkan di Jacksonville, Florida, dengan mendatangkan penonton berkapasitas penuh.

Keinginan penggemar untuk menyaksikan duel ulang Kamaru Usman vs Jorge Masvidal setelah keduanya bertarung di UFC 251 bakal segera terjadi.

Baca Juga: Manajer Khabib Ejek McGregor dan Masvidal karena Membunuh Hal Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.