Layaknya Anak Indekos, Israel Adesanya Panaskan Makanan Pakai Setrika

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 17 Maret 2021 | 07:30 WIB
Aksi Israel Adesanya (kiri) dalam duel menghadapi, Jan Blachowicz pada UFC 259 Minggu (7/3/2021).
INSTAGRAM/UFC
Aksi Israel Adesanya (kiri) dalam duel menghadapi, Jan Blachowicz pada UFC 259 Minggu (7/3/2021).

JUARA.NET - Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, membagikan video tingkah lucunya saat memanaskan makanan menggunakan setrika.

Israel Adesanya gagal membuktikan harapan besar banyak penggemar di seri duel UFC 259 yang berlangsung pada hari Minggu (7/3/2021) WIB di UFC APEX, Las Vegas.

Juara kelas menengah ini harus mengakui ketangguhan dari juara bertahan kelas berat ringan, Jan Blachowicz.

Jan Blachowicz yang tidak dijagokan justru mampu meredam perlawanan dan mengubur mimpi Israel Adesanya untuk menjadi jagoan langka UFC dengan memperoleh dua gelar juara UFC di divisi yang berbeda.

Meski mengalami kekalahan, Israel Adesanya mengaku tidak menyesal dan sekarang dirinya tengah menjalani masa karantina sebelum perjalanan pulang.

Israel Adesanya, yang merupakan jagoan berkebangsaan Selandia Baru, mau tidak mau harus melakukan protokol kesehatan sama seperti Dan Hooker.

Di masa karantinanya, baru-baru ini jagoan berjulukan The Last Stylebender melakukan aksi nyeleneh di dalam kamar hotel.

Baca Juga: Jagoan UFC asal Liverpool Targetkan Duel Pesulap Lawan Israel Adesanya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X