Belal Muhammad Minta Pencolok Mata Dihukum Langsung Tanpa Peringatan

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 17 Maret 2021 | 19:45 WIB
Wawancara Juara.net dengan petarung UFC, Belal Muhammad.
JUARA.NET
Wawancara Juara.net dengan petarung UFC, Belal Muhammad.

JUARA.NET – Belal Muhammad meminta diberlakukannya hukuman langsung tanpa peringatan untuk petarung yang melakukan serangan ilegal seperti colokan mata. 

Duel Belal Muhammad vs Leon Edwards di main event UFC Vegas 21 harus berakhir dengan tidak memuaskan karena menelurkan keputusan no contest sehingga tidak ada pemenang dalam pertarungan tersebut.

Keputusan no contest ini diberikan karena Herb Dean selaku pengadil pada laga tersebut tidak melihat bahwa colokan Leon Edwards ke mata Belal Muhammad di ronde kedua sebagai hal yang disengaja.

Dengan insiden tersebut terjadi pada laga main event pertamanya, Belal Muhammad mengaku kesal dengan bagaimana duel tersebut berakhir.

Dia berkata bahwa Leon Edwards telah merusak kesempatan yang didapatkan jagoan berdarah Palestina ini dengan melakukan serangan ilegal itu.

“Kesempatan tersebut datang dan saya menjawab tantangan itu,” tutur Belal Muhammad seperti dilansir Juara.net dari ESPN.

“Anda mengambil kesempatan tersebut dari saya dengan melakukan sesuatu yang ilegal.”

“Ini bukan seperti kekuatan saya lenyap dan saya tidak bisa bertarung.”

Baca Juga: Petarung Muslim UFC Tak Dihargai, Manajer Khabib Turun Tangan

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Twitter, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X