Juara Kelas Bulu Bercita-cita Bikin KO Manusia Senapan Mesin

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 18 Maret 2021 | 06:00 WIB
Max Holloway (kanan), dirugikan juri dalam duelnya melawan Alexander Volkanovski di UFC 251.
UFC
Max Holloway (kanan), dirugikan juri dalam duelnya melawan Alexander Volkanovski di UFC 251.

JUARA.NET - Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, berharap bisa menghabisi Max Holloway secara lebih meyakinkan di laga trilogi mereka.

Jawara kelas bulu berkebangsaan Australia, Alexander Volkanovski, dijadwalkan menghadapi penantang peringkat 2 divisi tersebut, Brian Ortega.

Alexander Volkanovski vs Brian Ortega akan tampil sebagai co-main event pada UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di UFC APEX, Las Vegas.

Untuk main event UFC 260 sendiri, akan ada perebutan gelar juara kelas berat yang mempertemukan dua monster, yaitu Francis Ngannou vs Stipe Miocic.

Meski Alexander Volkanovski kini tengah fokus menghadapi Brian Ortega, keterkaitannya terhadap Max Holloway masih mendapatkan banyak perhatian dari penggemar.

Alexander Volkanovski sendiri ingin membungkam orang-orang yang meragukan dua kemenangannya saat mengalahkan jagoan berjulukan Manusia Senapan Mesin itu.

Jika kedua jagoan atas kelas bulu ini dipertemukan UFC, Alexander Volkanovski masih memiliki satu harapan yang belum bisa dia dapatkan saat melawan Max Holloway.

Volkanovski berharap bisa menghabisi Max Holloway dengan KO dan tidak membiarkan laga berakhir melalui keputusan juri.

Baca Juga: Walau Cebol, Henry Cejudo Masih Terlalu Pandai dan Ahli untuk Manusia Senapan Mesin


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, sportskeeda, Submission Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.