Israel Adesanya Ungkap Dua Momen Nyesek Jadi Penyesalan Terbesarnya

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 18 Maret 2021 | 12:00 WIB
Jagoan kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER/PLUCKYLUKE
Jagoan kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET – Israel Adesanya mengaku ada dua momen dalam duel melawan Jan Blachowicz yang menjadi penyesalan terbesar baginya.

Israel Adesanya gagal mengalahkan Jan Blachowicz di UFC 259 pada 6 Maret lalu.

Kekalahan ini mengakhiri rekor sempurna Israel Adesanya, yang tak pernah terkalahkan dalam 20 duel yang dia jalani sebelumnya.

Dengan kekalahan ini, petarung berdarah Nigeria tersebut juga kehilangan kesempatan untuk merebut titel kelas berat ringan milik Jan Blachowicz.

Jika saja berhasil menang, Adesanya akan menjadi raja dua kelas dan bergabung dalam deretan nama beken seperti Daniel Cormier, Conor McGregor, dan Henry Cejudo.

Tak pelak, dua jenis kegagalan, yaitu dalam mempertahankan rekor dan meraih titel kelas berat ringan, yang dia derita pada partai tersebut masih menyisakan rasa getir bagi Adesanya hingga kini.

Dilansir Juara.Net dari Sportskeeda yang mengutip dari ESPN, dalam wawancaranya dengan jurnalis ESPN, Ariel Helwani, The Last Stylebender mengungkapkan penyesalan terbesarnya dalam laga melawan Jan Blachowicz.

Baca Juga: Kelvin Gastelum Gantikan Pecundang Israel Adesanya Lawan Malaikat Maut UFC

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.