Conor McGregor Kalah dari Dustin Poirier, Begini Saran Georges St-Pierre

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 18 Maret 2021 | 16:30 WIB
Legenda UFC, Georges St-Pierre.
TWITTER @GEORGESSTPIERRE
Legenda UFC, Georges St-Pierre.

JUARA.NET - Legenda kelas welter UFC, Georges St-Pierre atau akrab disebut GSP, memberikan beberapa nasihat untuk Conor McGregor menyusul kekalahannya dari Dustin Poirier di UFC 257.

Georges St-Pierre merupakan salah satu jagoan MMA yang sangat dihormati.

Karena status Georges St-Pierre sebagai legenda, di saat dirinya memberikan saran, sudah sepantasnya saran tersebut didengarkan.

Baru-baru ini, GSP diwawancarai oleh Ariel Helwani, reporter ESPN.

GSP ditanya apa yang dapat dilakukan oleh Conor McGregor untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan oleh Dustin Poirier dalam duel terakhirnya.

St. Pierre sendiri mengalami kisah jatuh-bangun dari menjadi tukang sampah di Montreal hingga menjadi atlet dan bintang film yang kaya dan terkenal.

Sang legenda memutuskan memberikan beberapa nasihat bijak kepada Conor McGregor tentang bagaimana mengembalikan kejayaan kariernya.

"Jadi, di saat saya mampu menghasilkan jutaan dolar pertama saya, tentu saja tujuan hidup jadi berubah," kata Georges St-Pierre dikutip Juara.net dari BJPenn dan ESPN.

Baca Juga: Berstatus Legenda UFC, Jagoan Ini Justru Tidak Menyukai Adu Jotos


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X