Soal Kehormatan MMA, Si Tikus Perkasa Lebih Memilih Jadi Anak Durhaka

By Fiqri Al Awe - Jumat, 19 Maret 2021 | 21:00 WIB
Mantan juara kelas terbang UFC yang kini berlaga di ONE Championship, Demetrious Johnson.
ONE Championship
Mantan juara kelas terbang UFC yang kini berlaga di ONE Championship, Demetrious Johnson.

JUARA.NET - Bicara siapa pemenang duel tinju yang mempertaruhkan kehormatan MMA antara YouTuber Jake Paul dengan eks jagoan UFC, Ben Askren, petarung lainnya, Demetrious Johnson, memilih durhaka.

Pada 17 April mendatang, pandangan mata para penggemar MMA akan tertuju pada duel YouTuber Jake Paul vs mantan jagoan UFC, Ben Askren.

Berasal dari dua dunia yang berbeda, Ben Aksren tentu wajib menang dalam pertarungan tinju ini.

Statusnya yang sebagai mantan jagoan UFC, Bellator, dan ONE Championship sudah cukup membuat Ben Askren tampil sebagai wajah dari MMA.

Andai sampai kalah di tangan Jake Paul yang hanya YouTuber, tentu panji-panji MMA yang Ben Askren bawa bakal tercoreng olehnya.

Meski begitu, tentu sangat sulit membayangkan mantan jagoan UFC itu kalah dari Jake Paul.

Saking yakinnya Ben Aksren bakal menang, Presiden UFC, Dana White, bahkan beberapa waktu yang lalu mengaku bakal bertaruh 14 miliar rupiah untuk kekalahan Jake Paul.

Lain halnya Dana White, petarung MMA yang juga mantan juara UFC berjulukan Si Tikus Perkasa, Demetrious Johnson, justru memilih durhaka.

Baca Juga: Ikutan Panas, Bos UFC Pertaruhkan Rp14 Miliar untuk Kehormatan MMA


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X