Jan Blachowicz Siap Ikuti Jejak Daniel Cormier dan Jon Jones Usai Lakukan Hal Ini

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 19 Maret 2021 | 23:00 WIB
Petarung kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz.
TAPOLOGY
Petarung kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz.

 

JUARA.NET – Jan Blachowicz menyatakan bahwa dia siap untuk naik dari kelas berat ringan ke kelas berat UFC mengikuti jejak Jon Jones dan Daniel Cormier.

Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz, telah berhasil menaklukkan Israel Adesanya selaku raja kelas menengah pada UFC 259.

Tidak hanya mengalahkannya, Jan Blachowicz bahkan mampu mengakhiri rekor mentereng Israel Adesanya yang tak pernah terkalahkan sebelumnya.

Selain itu, Blachowicz juga mampu mempertahankan sabuk juara kelas berat ringan untuk pertama kalinya.

Dengan mampu mempertahankan titelnya, pasti akan ada pertanyaan kapan giliran Jan Blachowicz mengembara ke kelas berat untuk menantang pemegang sabuk juara divisi paling berbobot itu.

Langkah tersebut sebelumnya juga pernah dilakukan mantan juara kelas berat ringan yang kini sudah pensiun, Daniel Cormier.

Cormier kemudian juga tercatat sukses merebut sabuk juara di kelas berat UFC.

Selain Daniel Cormier, mantan kompetitornya di kelas berat ringan, Jon Jones, kini juga tengah mempersiapkan jalan ke kelas berat UFC.

Baca Juga: 100 Persen Lawan Ban Serep Israel Adesanya, Raja Haus Respek Akui Unggul Segalanya

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.