Satu Duel Mengerikan yang Pernah Dilakoni oleh Kamaru Usman di UFC

By Fiqri Al Awe - Minggu, 21 Maret 2021 | 13:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Kamaru Usman.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Bagi jagoan UFC, Vicente Luque, ada satu pertarungan mengerikan yang pernah dilakoni raja kelas welter, Kamaru Usman.

Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, akan lakoni perebutan gelar juara keduanya di tahun 2021 pada seri duel bulan April mendatang.

Jagoan UFC yang pernah ia kalahkan sebelumnya, Jorge Masival, merupakan petarung yang beruntung untuk kembali bersua Kamaru Usman.

Mengesampingkan duel tersebut, ada satu pertarungan Kamaru Usman lainnya yang dinilai petarung UFC, Vicente Luque, berjalan mengerikan.


Menariknya, bukannya duel melawan Si Kisruh, Colby Covington, duel yang dimaksud Vicente Luque malah pertarungan Kamaru Usman dengan Gilbert Burns.

Bagi Vicente Luque, duel Kamaru Usman vs Gilbert Burns terasa begitu mengerikan justru karena status keduanya yang merupakan teman dekat.

Sesat duel tersebut digelar, Vicente Luque bahkan langsung merasakan kesan mengerikan dari pertarungan ini.

"Saat keduanya sama-sama masuk oktagon dan komentator mulai menyebut nama mereka, saya melihatnya dan sadar bahwa pertarungan adalah olahraga yang berbeda," kata Vicente Luque dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

Baca Juga: Kamaru Usman Rilis Pernyataan yang Bisa Bikin Petarung Rasialis Nyesek



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X