Raja Kuncian Dijagokan Duduki Singgasana Kelas Ringan UFC

By Fiqri Al Awe - Minggu, 21 Maret 2021 | 15:00 WIB
Charles Oliveira melakukan kuncian arm bar kepada Tony Ferguson pada acara UFC 256 di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, 12 Desember 2020.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Charles Oliveira melakukan kuncian arm bar kepada Tony Ferguson pada acara UFC 256 di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, 12 Desember 2020.

JUARA.NET - Raja kuncian UFC, Charles Oliveira, dijagokan menjadi juara baru pengganti Khabib Nurmagomedov di kelas ringan.

Pekan kemarin, raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, telah membulatkan keputusannya untuk pensiun.

Usaha terakhir Bos UFC, Dana White, berujung mentah setelah Khabib Nurmagomedov dengan baik-baik menutup rapat-rapat pintu kembali ke oktagon.

Pensiunnya Khabib Nurmagomedov tentu membuat UFC harus memutar otak untuk mencari penggantinya.


Pada akhirnya, pilihan UFC jatuh pada duel raja kuncian, Charles Oliveira dan petarung anyar tetapi sangar, Michael Chandler.

Tak ingin kelas ringan terlalu lama tak bertuan, duel Charles Oliveira vs Michael Chandler langsung masuk agenda bentrokan di tahun ini.

Rencananya mereka bakal berduel di seri UFC 262 pada bulan Mei.

Siapa yang diprediksi bakal duduki singgasana UFC yang ditinggal Khabib? Bursa taruhan seperti biasa sudah menentukan jagoannya.

Baca Juga: Mimpi Jadi Kenyataan, Charles Oliveira Akhirnya Hadapi Debutan Sangar



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X