Tak Mau Salahkan Miras, Jagoan Mabuk Sebut Hal Ini Masalah Sebenarnya

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 22 Maret 2021 | 20:00 WIB
Petarung UFC, Paulo Costa.
TWITTER @BORRACHINHAMMA
Petarung UFC, Paulo Costa.

JUARA.NET – Petarung kelas menengah, Paulo Costa, mengungkapkan bahwa minuman keras yang ia konsumsi bukanlah masalah dia yang sebenarnya.

Beberapa waktu lalu, Paulo Costa sempat menghebohkan publik dengan merilis pernyataan bahwa dia mabuk kala berduel melawan Israel Adesanya di UFC 253 pada 27 September lalu.

Petarung berjulukan Borrachinha mengaku bahwa pada malam sebelum laga melawan Israel Adesanya, dia menghabiskan satu botol anggur untuk membantunya tdiur.

Sontak, pernyataan Paulo Costa ini memancing respons kocak dari berbagai pihak yang menilai apa yang telah dilakukannya adalah sebuah kesalahan yang bodoh.

Dilansir Juara.Net dari Sportskeeda yang mengutip dari kanal Youtube Brasil, PVT, Paulo Costa memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Meski sempat beralasan bahwa salah satu penyebab kekalahannya dari Israel Adesanya adalah karena minuman keras, dia tetap tidak menganggap bahwa minuman tersebut adalah masalahnya.

"Itu bukanlah sebuah masalah. Saya tidak melihatnya sebagai sebuah masalah,” tutur Paulo Costa.

Pendapat Paulo Costa ini tidak lepas dari saran dokternya yang memberikan saran untuk dia agar menenggak segelas anggur agar bisa tidur.

Baca Juga: Mundur karena Sakit, Jagoan Mabuk Berencana Hadapi Dua Jagoan UFC Ini

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X