Bukan Charles Oliveira atau Michael Chandler, Jagoan Kelas Ringan Ini Pasti Jadi Juara

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 22 Maret 2021 | 22:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) di tengah prosesi staredown Jumat (23/10/2020) waktu Indonesia, jelang UFC 254.
INSTAGRAM/UFC
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) di tengah prosesi staredown Jumat (23/10/2020) waktu Indonesia, jelang UFC 254.

JUARA.NET – Mantan juara kelas ringan UFC, Eddie Alvarez, menuturkan bahwa ada jagoan yang tak terelakkan akan menjadi kampiun divisi yang belum lama ini resmi ditinggal Khabib Nurmagomedov.

Baru-baru ini, roda kehidupan kelas ringan UFC kembali bergerak menyusul keputusan pensiun permanen sang juara, Khabib Nurmagomedov.

Sengan pensiunnya Khabib Nurmagomedov, saat ini sabuk juara kelas ringan dinyatakan lowong dan siap diperebutkan oleh para petarung lain di divisi tersebut.

UFC pun bergerak cepat untuk mencari siapa petarung yang dinilai pantas untuk memperebutkan takhta kelas ringan menggantikan Khabib.

Akhirnya, UFC memutuskan bahwa titel kelas ringan akan diperebutkan oleh petarung penantang ranking 3, Charles Oliveira, dan sang debutan sangar penghuni ranking 4, Michael Chandler, di UFC 262 pada 15 Mei mendatang.

Namun, agaknya mantan juara kelas ringan UFC, Eddie Alvarez, memiliki pilihan yang berbeda tentang petarung yang tak terelakkan akan menjadi juara kelas ringan.

Petarung yang dimaksud Eddie Alvarez adalah penantang ranking 2 kelas ringan saat ini, Justin Gaethje.

Baca Juga: Tersingkir, Justin Gaethje Respons Calon Raja Baru Divisi Khabib

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, YouTube, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X