Legenda UFC Belum Cukup Besar untuk Komentari Ajang Semegah UFC 260

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 24 Maret 2021 | 08:45 WIB
Legenda UFC, Michael Bisping pasang badan membela Conor McGregor yang diolok-olok oleh Paulie Malignaggi.
instagram.com/mikebisping
Legenda UFC, Michael Bisping pasang badan membela Conor McGregor yang diolok-olok oleh Paulie Malignaggi.

JUARA.NET - Legenda UFC, Michael Bisping, merasa belum cukup besar untuk menjadi komentator event pay-per-view sebesar UFC 260.

Sebagai seorang mantan petarung, legenda UFC, Michael Bisping, juga memiliki kemampuan menjadi komentator.

Setelah berhenti sebagai petarung MMA di tahun 2018, mantan juara kelas menengah ini melanjutkan perjalanan kariernya sebagai seorang komentator di banyak kesempatan.

Rasa cintanya kepada olahraga MMA membuat Michael Bisping melanjutkan dedikasinya tampil sebagai komentator di kompetisi UFC.

"Itu bukanlah sesuatu yang saya rindukan, tetapi tentu saja saya tidak bertarung lagi dan saya mendedikasikan hidup saya untuk olahraga ini. Saya tahu banyak tentang hal ini."

"Jika Anda meminta keahlian subjektif saya, seni bela diri campuran dan iklim seni bela diri campuran saat ini akan jadi salah satu keahlian saya."

"Saya ingin tetap terlibat dengan olahraga ini. Hal itu membuat saya tetap relevan," ucap Michael Bisping.

Baca Juga: UFC 260 - Melawan Jon Jones Jadi Rezeki Nomplok untuk Si Predator

Saat tampil di beberapa kesempatan bersama BT Sport jelang seri duel UFC 260 yang menampilkan main event Francis Ngannou vs Stipe MiocicMichael Bisping ditanya apakah dia akan mengomentari event pay-per-view tersebut.

Michael Bisping memberikan responnya dan mengatakan bahwa dia tidak merasa cukup besar untuk menjadi komentator di pertarungan PPV tersebut. 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, YouTube, BT Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.