Pakai Jurus Ini, Raja Kuncian UFC Kuasai Kelasnya Khabib

By Fiqri Al Awe - Rabu, 24 Maret 2021 | 12:00 WIB
Raja Kuncian UFC, Charles Oliveira yang bakal menghadapi Michael Chandler untuk menentukan pengganti Khabib Nurmagomedov.
TWITTER
Raja Kuncian UFC, Charles Oliveira yang bakal menghadapi Michael Chandler untuk menentukan pengganti Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Raja kuncian UFC, Charles Oliveira, sepertinya sudah mengantongi resep untuk menduduki singgasana kelas ringan yang ditinggal Khabib Nurmagomedov.

Situasi singgasana kelas ringan UFC yang kosong gara-gara Khabib Nurmagomedov pensiun sepertinya tidak akan berlangsung lama.

Usai Khabib Nurmagomedov membulatkan tekadnya untuk pensiun beberapa waktu yang lalu, dengan segera UFC menunjuk dua nama yang akan bertaruh darah memperebutkan takhta.

Kedua jagoan tersebut ialah Raja Kuncian UFC, Charles Oliveira, dan debutan sangar. Michael Chandler.

Kedua jagoan UFC ini memang sangat layak menjadi calon raja baru kelas ringan.

Pasalnya, Charles Oliveira adalah jagoan yang tengah dalam tren delapan kemenangan beruntun sedangkan Michael Chandler merupakan mantan juara Bellator, ajang saingan UFC.

Bertempur dengan sosok debutan UFC yang punya pengalaman menjadi juara Bellator sama sekali tidak membuat Charles Oliveira gentar.

Sang Raja Kuncian UFC bahkan mengaku sudah mengantongi obat untuk mengatasi kebrutalan Michael Chandler.

Baca Juga: Mimpi Jadi Kenyataan, Charles Oliveira Akhirnya Hadapi Debutan Sangar


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.