Conor McGregor vs Dustin Poirier 3 Ditargetkan Mentas Bulan Juli

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 24 Maret 2021 | 18:15 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.
TWITTER.COM/UFC
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.

JUARA.NET - Pertarungan trilogi antara Conor McGregor vs Dustin Poirier sedang dalam masa pengerjaan dan ditargetkan mentas tahun ini.

Conor McGregor dan Dustin Poirier baru saja tampil bertanding pada helatan seri duel UFC 257 di bulan Januari tahun ini.

Naik ke oktagon berbekal catatan gemilang di pertemuan pertama membuat nama Conor McGregor dijagokan mampu mengalahkan Dustin Poirier.

Namun, segala ramalan tersebut berubah 180 derajat ketika Dustin Poirier ternyata berhasil membuat Conor McGregor mengakui kekalahan di pertemuan kedua tersebut.

Bukan hanya kalah, Conor McGregor terlihat sangat mengenaskan pada UFC 257 lalu.

Hal yang mengejutkan lagi, Dustin Poirier berhasil mengakhiri pertandingan lebih cepat dari prediksi banyak orang.

Baca Juga: Khabib Pensiun Permanen, Trilogi McGregor-Poirier Kena Imbas

Jagoan berjulukan Diamond tersebut mampu menumbangkan Conor McGregor dengan pukulannya di ronde kedua.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.