Raja Raksasa Berminat Uji Nyali Lawan Dua Raja Tinju Dunia Kelas Berat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 24 Maret 2021 | 21:15 WIB
Stipe Miocic mengalahkan Daniel Cormier dalam pertemuan kedua mereka.
TWITTER
Stipe Miocic mengalahkan Daniel Cormier dalam pertemuan kedua mereka.

JUARA.NET - Juara kelas berat UFC, Stipe Miocic mengatakan dengan senang hati akan menguji dirinya sendiri di dalam ring tinju melawan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Juara bertahan kelas berat UFC, Stipe Miocic, akan tampil pada akhir pekan ini dalam seri duel UFC 260.

Stipe Miocic akan mencoba mempertahankan gelar juara kelas berat menghadapi Francis Ngannou pada hari Minggu (28/3/2021) WIB di UFC APEX, Las Vegas.

Seri duel UFC 260 bukan pertemuan pertama bagi Stipe Miocic melawan Francis Ngannou.

Pertemuan pertama terjadi di seri UFC 220, di mana saat itu Stipe Miocic mampu keluar sebagai pemenang dan mempertahankan gelar juara kelas berat dari ancaman Francis Ngannou.

Meski tengah sibuk mempersiapkan jelang laga UFC 260, Stipe Miocic meluangkan waktu melakukan wawancara bersama reporter ESPN, Ariel Helwani.

Di antara banyak hal yang dibicarakan di antara keduanya, Stipe Miocic mengungkapkan keinginannya untuk bertarung melawan dua juara tinju kelas berat dunia, Tyson Fury atau Anthony Joshua.

Baca Juga: UFC 260 - Raja Titan Punya Sesuatu yang Tidak Dimiliki Predator UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.