UFC 260 - Kalah Tiga Kali Bukan Berarti Mantan Kampiun Menyerah untuk Juara Lagi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 25 Maret 2021 | 19:00 WIB
Tyron Woodley vs Vicente Luque di UFC 260.
TWITTER @UFCESPANOL
Tyron Woodley vs Vicente Luque di UFC 260.

JUARA.NET - Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, berencana tidak menyerah dan mengatakan dia adalah petarung yang lebih bagus dibandingkan lawan-lawan yang mengalahkannya.

Tyron Woodley (rekor MMA 19-6-1) dijadwalkan akan bertanding melawan Vicente Luque (19-7-1) pada helatan UFC 260 yang akan berlangsung pada hari Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas, Amerika Serikat.

Berstatus mantan juara kelas welter, Tyron Woodley menyongsong duel ini dengan mengantongi raihan cukup buruk, yaitu tiga kekalahan beruntun.

Tyron Woodley harus kehilangan sabuk juara setelah takluk di tangan Kamaru Usman.

Woodley kemudian harus menderita kekalahan dari Gilbert Burns melalui keputusan angka mutlak dan menyerah lagi dari jagoan rusuh, Colby Covington, dengan KO di ronde kelima.

Namun, Woodley yakin dirinya belum menunjukkan kemampuan terbaik dan masih belum berencana pensiun di puncak divisi kelas welter.

"Saya tahu apa yang bisa saya tunjukkan apabila tampil dengan performa terbaik. Segala sesuatu akan berjalan dengan sendirinya."

"Saya tidak perlu khawatir mengenai kemenangan dan kekalahan. Saya tidak perlu mengkhawatirkan bonus dan duel besar," ucap Tyron Woodley dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: UFC 260 - Haram Lewatkan Duel Vicente Luque Lawan Mantan Juara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X