Resmi Tampil di Fast and Furious 9, Peran Predator UFC Masih Misterius

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 26 Maret 2021 | 05:00 WIB
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).

JUARA.NET - Petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou, resmi terlibat bermain di film Fast and Furious 9 kendati perannya masih misterius.

Jagoan berjulukan Predator UFC dijadwalkan akan menantang juara bertahan kelas berat UFC, Stipe Miocic, pada akhir pekan ini.

Duel Francis Ngannou vs Stipe Miocic akan tampil sebagai main event di seri UFC 260 pada hari Minggu (28/3/2021) WIB.

Sebelum laga tersebut resmi dijadwalkan, ternyata Francis Ngannou terlibat dalam sebuah proyek di luar kegiatannya bertarung di oktagon.

Francis Ngannou, yang memiliki rekor 15 kemenangan dan tiga kekalahan di ajang MMA profesional, dikonfirmasi ikut bermain dalam film Fast and Furious 9.

Film tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021 setelah ditunda beberapa kali akibat perilisan film sempalannya, Hobbs & Shaw, dan kemudian pandemi COVID-19 melonjak.

Meski sebentar lagi akan tayang seperti dilansir Juara.net dari Sportskeeda, peran Francis Ngannou di film ini sendiri belum diketahui dan sepertinya tetap dijaga serta dibiarkan menjadi misteri.

Baca Juga: UFC 260 - Predator Rela Makan Sampah dan Masuk Penjara agar Jadi Juara Dunia


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.