Bos UFC Ungkap Alasan Menyerah Bujuk Khabib Nurmagomedov Kembali

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 26 Maret 2021 | 08:00 WIB
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.
MMAJunkie
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.

JUARA.NET - Bos UFC, Dana White, mengungkapkan alasan dia akhirnya menyerah membujuk Khabib Nurmagomedov membatalkan pensiun.

Seminggu lalu, Presiden UFC, Dana White, akhirnya menyerah dalam upaya membujuk Khabib Nurmagomedov melakukan comeback ke oktagon.

Khabib Nurmagomedov sendiri sudah menyatakan pensiun pada akhir Oktober tahun lalu.

Tetapi, setelah itu UFC mati-matian berusaha menggoda Khabib Nurmagomedov agar membatalkan keputusannya tersebut.

Dana White misalnya mengumpankan Conor McGregor.

Baca Juga: Saat 30 Orang Rusia Pengawal Khabib Bikin Nyali Jagoan UFC Menciut

Yakin bahwa Khabib sangat membenci McGregor, White berharap dengan The Notorious aktif lagi bertarung di oktagon, hal itu akan membuat The Eagle tergoda untuk kembali.

Sempat pula beredar video bagaimana White menggoda Khabib soal kemungkinan banyaknya uang yang bisa didapatkan jika duel jilid kedua melawan McGregor digelar.

Setelah selama lima bulan berkali-kali mengajak makan dan berbincang-bincang, Dana White akhirnya menyerah.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.