Dustin Porier Tolak Duel Perebutan Titel demi Conor McGregor, Bos UFC: Cerdas!

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 26 Maret 2021 | 11:00 WIB
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.
state.com
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET – Bos UFC, Dana White, berpendapat bahwa keputusan Dustin Poirier untuk menolak duel perebutan titel dan memilih duel trilogi melawan Conor McGregor adalah sesuatu yang cerdas.

Khabib Nurmagomedov selaku raja kelas ringan telah memutuskan pensiun pemanen seminggu yang lalu.

Dengan pensiunnya Khabib Nurmagomedov, otomatis sabuk juara kelas ringan akan dilepas dari pinggang Khabib Nurmagomedov dan diperebutkan oleh petarung lain.

Akhirnya, terpilihlah petarung penantang ranking 3, Charles Oliveira, dan ranking 4 kelas ringan, Michael Chandler, yang akan beradu di UFC 262 mendatang.

Setelah duel perebutan titel diputuskan, muncul pertanyaan mengapa bukan petarung teratas saat ini, Dustin Poirier, yang dilibatkan sebagai salah satu kontestannya.

Dilansir Juara.Net dari Twitter Aaron Bronsteter, sebenarnya Dana White sudah menawarkan duel perebutan titel kelas ringan kepada Dustin Poirier.

Namun, petarung berjulukan The Diamond tersebut menolak duel perebutan titel itu dan malah memilih laga trilogi dengan Conor McGregor.

Baca Juga: Conor McGregor vs Dustin Poirier 3 Ditargetkan Mentas Bulan Juli

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, bjpenn.com, bloodyelbow.com, MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X