Khabib Nurmagomedov Kembali Berikan Sentuhan Magis untuk Sepupu

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 29 Maret 2021 | 06:00 WIB
Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangan saudara seperguruannya, Islam Makhachev, di UFC 259, Minggu (7/3/2021) di Las Vegas.
TWITTER @MIRRORFIGHTING
Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangan saudara seperguruannya, Islam Makhachev, di UFC 259, Minggu (7/3/2021) di Las Vegas.

JUARA.NET - Kandidat pelatih terbaik tahun ini, Khabib Nurmagomedov, kembali memberikan tuahnya, kali ini lewat kemenangan sang sepupu, Abubakar Nurmagomedov, di UFC 260.

Jagoan kelas welter UFC, Abubakar Nurmagomedov, berhasil meraih kemenangan atas Jared Gooden di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB.

Abubakar Nurmagomedov sukses meraih kemenangan perdananya di UFC melalui keputusan angka mutlak.

Sebelumnya Abubakar Nurmagomedov harus menerima kekalahan dari David Zawada dalam laga debutnya di UFC pada akhir tahun 2019.

Rahasia kemenangan Abubakar tak lain dan tak bukan karena instruksi dari sang pembimbing yang merupakan mantan juara kelas ringan sekaligus saudara sepupunya, Khabib Nurmagomedov.

Khabib kembali menunjukkan aksinya sebagai pelatih di sudut oktagon setelah sebelumnya Si Elang mendampingi rekan latihannya, Islam Makhachev.

Beberapa pengamat dan petarung bahkan mengatakan Khabib merupakan kandidat Coach of the Year atau pelatih terbaik tahun ini.

Baca Juga: Resmi 3 Juara Dunia, Khabib Nurmagomedov Ucapkan Selamat kepada Afrika


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Twitter, essentiallysports.com, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.