Kesulitan di Moto3 Qatar 2021, Bos Honda Yakin Keluarkan Potensi Pembalap Indonesia yang Sesungguhnya

By Fiqri Al Awe - Senin, 29 Maret 2021 | 11:00 WIB
Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang kala melibas seri Moto3 Qatar 2021.
IDEMITSU HONDA TEAM ASIA
Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang kala melibas seri Moto3 Qatar 2021.

JUARA.NET - Manajer Honda Team Asia yang merupakan eks pembalap MotoGP, Hiroshi Aoyama, mengomentari kiprah pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, pada Moto3 Qatar 2021.

Start berat langsung mengadang pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, pada seri pembuka musim ini, Moto3 Qatar 2021.

Jajal kelas Moto3 usai musim lalu mengembara di kelas Moto2, Andi Gilang masih bersama Honda Team Asia namun dengan rekan yang berbeda.

Jika tahun lalu Andi Gilang membalap bersama sesama rider dari Asia Tenggara, Somkiat Chantra, pada musim Moto3 2021 ia beraksi dengan pembalap Jepang, Yuki Kunii.

Sayang, hasil Moto3 Qatar 2021 yang diperoleh Andi Gilang dan Yuki Kunii masih belum maksimal karena sama-sama belum berhasil memetik poin perdana.

Yuki Kunii masih lebih beruntung ketimbang Andi Gilang.

Pasalnya pada Moto3 Qatar 2021, Minggu (28/3/2021) di Sirkuit Losail, ia berhasil menyelesaikan balapan di tempat ke-16, sedangkan sang pembalap Indonesia finis di posisi ke-21.

Penampilan Andi Gilang di Moto3 Qatar 2021 tentu memicu manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, untuk berkomentar.

Baca Juga: Hasil MotoGP Qatar 2021 - Dikeroyok Ducati, Mantan Rekan Valentino Rossi Menggila


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Honda Team Asia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.