Permintaan Bayaran Jon Jones Hanya Alibi untuk Hindari Predator

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 29 Maret 2021 | 12:00 WIB
Petarung Amerika Serikat, Jon Jones, tengah melakukan persiapan melawan Dominick Reyes pada UFC 247. Pertarungan itu dimaksudkan untuk merebutkan gelar juara light-heavyweight.
TWITTER @UFCFORALL
Petarung Amerika Serikat, Jon Jones, tengah melakukan persiapan melawan Dominick Reyes pada UFC 247. Pertarungan itu dimaksudkan untuk merebutkan gelar juara light-heavyweight.

JUARA.NET – Petarung kelas berat ringan, Dominick Reyes, menyebut bahwa permintaan bayaran Jon Jones adalah alibi untuk menghindari duel melawan Francis Ngannou.

Francis Ngannou berhasil menjadi raja baru kelas berat usai menyudahi perlawanan Stipe Miocic pada duel perebutan sabuk juara yang diselenggarakan di UFC 260.

Setelah itu, Si Predator diproyeksikan akan bertarung dengan mantan juara kelas berat ringan yang pindah ke kelas berat, Jon Jones.

Akan tetapi, baru-baru ini duel Francis Ngannou vs Jon Jones ini menemui kendala soal bayaran.

Jon Jones dikabarkan meminta bayaran yang besar untuk duel melawan sang raja baru kelas berat tersebut.

Presiden UFC, Dana White, jadi sudah menyiapkan opsi petarung lain yang akan dilawan Francis Ngannou apabila negosiasi dengan Jon Jones urung mencapai kata sepakat.

Alternatif lawan Ngannou adalah Si Raja KO, Derrick Lewis.

Permintaan bayaran tinggi dari Jon Jones rupanya memantik respons menohok dari petarung lain.

Baca Juga: Diancam Bos UFC, Jon Jones Persilakan Raja KO Jadi Lawan Francis Ngannou Selanjutnya

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X