UFC Bersih-bersih Lagi, 4 Jagoan Ditebas, Salah Satunya Pencetak Sejarah

By Fiqri Al Awe - Selasa, 30 Maret 2021 | 18:15 WIB
Petarung wanita UFC, Shana Dobson.
www.instagram.com/ufc
Petarung wanita UFC, Shana Dobson.

JUARA.NET - Ajang tarung MMA nomor wahid di dunia, UFC, masih terus melakukan pemangkasan petarung guna mempersengit persaingan mereka.

Sudah sedari tahun 2020 UFC memang makin gencar melakukan pemecatan.

Presiden mereka, Dana White, bahkan mengestimasi sebanyak 60 jagoan UFC bakal dipecat karena jumlah petarung yang terlalu banyak pada tahun 2020.

"Kami akan melakukan beberapa pemecatan yang besar pada akhir tahun 2020. Kita akan melihat 60 petarung dipecat menjelang awal tahun 2021," kata Dana White beberapa waktu yang lalu.

"Ini adalah sebuah keputusan yang sangat berat," sambung sang pemilik UFC.

Bersih-bersih UFC beberapa waktu yang lalu bahkan menebas beberapa jagoan gaek masa purba di mana salah satunya adalah mantan petarung terbaik kelas menengah, Anderson Silva.

Kini, bersih-bersih UFC memasuki babak baru.

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, empat jagoan UFC terpaksa hengkang meski salah satunya merupakan petarung pencetak sejarah.

Baca Juga: Cuci Gudang Besar-besaran, UFC Bakal Pecat 60 Jagoannya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com, Tapology.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X